Beberapa Hal Yang Harus Diperhatikan Ketika Membeli Laptop Baru

Posted by UcupMbozo

Harga laptop telah turun pesat selama beberapa tahun terakhir. Tidak terlalu lama berselang sebuah laptop yang layak dengan mudah akan membuat Anda kembali beberapa ribu dolar. Hari ini, Anda dapat mengambil laptop yang baik untuk rendah sebagai sebagai $ 500,00 pada Anda Walmart lokal. Tetapi dengan ribuan laptop untuk memilih dari, dan banyak lagi keluar setiap minggu, bagaimana Anda memilih salah satu yang tepat bagi Anda? Berikut adalah 5 tips untuk membantu Anda membuat keputusan yang tepat ketika ingin membeli laptop baru.

1). Menentukan Seberapa besar layar

Langkah pertama dalam mencari tahu mana laptop yang tepat bagi Anda adalah menentukan laptop seperti apa yang anda cari. Kebanyakan orang misalnya akan menempatkan penekanan pada harga, portabilitas, dan masa pakai baterai. Dalam situasi Anda harus mencari laptop dengan 14 - atau layar 15-inci. Sebuah layar yang lebih besar berarti lebih berat laptop dan bulkier, sehingga lebih nyaman untuk membawa sekitar. Layar yang lebih besar juga menguras baterai di tingkat yang lebih cepat.

Untuk pengguna rumahan anda harus mencari laptop dengan layar yang lebih besar daripada 14 tradisional - atau layar 15-inci. Yang bisa di taruh d meja, penekanan harus ditempatkan pada meningkatkan pengalaman visual secara keseluruhan dan kinerja. Banyaknya port USB (3-4) juga akan membantu anda untuk plug-in, misalnya, mouse, kamera digital, printer, dan hard drive eksternal.

Sedangkan untuk pengguna bisnis anda seringkali membutuhkan sesuatu yang lebih kasar; seperti mampu menahan tekanan perjalanan konstan. Karena itu, rencana garansi panjang jauh lebih penting. Keamanan juga menjadi perhatian sehingga laptop dengan fitur keamanan tambahan adalah sangat ideal untuk pengguna bisnis.

Menentukan kebutuhan unik Anda akan membantu mempersempit pilihan Anda jauh dan membantu membuat keputusan untuk membeli laptop yang lebih mudah.

2). Menentukan CPU

CPU adalah komponen yang paling penting dari setiap laptop. Untuk kebanyakan pengguna, prosesor dual core merupakan pilihan terbaik. Menawarkan kecepatan yang sangat baik dan kemampuan multitasking dengan konsumsi daya yang baik. Jika Anda berencana untuk menggunakan laptop Anda untuk bermain video game, edit video, atau memutar film HD, akan lebih bijaksana untuk berinvestasi dalam prosesor yang lebih kuat seperti Intel Core i7.
Memilih CPU yang tepat bisa menjadi sulit, dan membutuhkan penelitian pada prosesor individu yang tersedia untuk mendapatkan ide yang lebih baik tentang bagaimana tampilan dengan kehendak yang Anda. Perlu diingat bahwa prosesor yang lebih kuat juga mengkonsumsi baterai lebih banyak.

3). Memori Sangat Penting

Sistem operasi dan program akan menggunakan memori, ini bukan hal yang harus Anda abaikan. Jika laptop menjalankan Windows Vista atau Windows 7, maka memori 2GB atau lebih diperlukan untuk kinerja yang baik. Versi 32-bit Windows XP, Windows Vista, atau Windows 7, hanya dapat mendeteksi sampai 4GB memori dan itu disarankan agar Anda mencari laptop dengan kapasitas yang lebih besar.

Pastikan bahwa laptop memiliki slot yang tersedia untuk upgrade, karena ini sangat di perlukan jika anda ingin menambah kapasitas memori. Sebagai contoh, sebuah laptop 2GB dengan 2 slot DIMM mungkin memiliki dua memori stick 1GB. Dalam situasi yang akan Anda butuhkan untuk membuang salah satu dari memori stick out untuk menambahkan lebih banyak.

4). Touch Ini Sebelum Anda Beli

Sekarang ini Anda bisa mencari harga terbaik dan melakukan transaksi secara online. Namun, sebelum Anda melakukan pembelian Anda harus mencoba dan menemukan sebuah toko dengan spesifikasi laptop yang anda cari. Seperti kebanyakan produk, apa yang Anda lihat dalam iklan dan apa yang Anda dapatkan bisa menjadi sedikit berbeda. Lihat apakah Anda menyukai tampilan, bentuk, dan kualitas kameranya. Apakah tombol terasa bagus? Apakah layar memiliki masalah dengan pencahayaan? Apakah itu lebih berat atau lebih ringan dari yang Anda harapkan? Apakah harganya mahal atau murah? Anda tidak akan mampu menjawab pertanyaan-pertanyaan ini dengan melihat gambar iklan, siapa tau za gambarnya udah diedit sehingga Anda perlu untuk melihat produk yang anda inginkan secara langsung.

5). Baca Review Online

Ini adalah langkah yang paling penting. Anda harus meminta beberapa pendapat dari sumber lain, dan internet adalah tempat terbaik mencarinya. Membaca beberapa review laptop dicari di Google dengan mengetikkan "[nama laptop] review" dan untuk melihat pendapat orang.

Jika review memberikan lampu hijau, kemudian pergi ke depan dengan pembelian. Jika Anda melihat tanda-tanda peringatan kemudian menganggap diri Anda beruntung telah menemukan lebih awal daripada kemudian, dan mencari sesuatu yang berbeda. Mencari sedikit atau tidak ada informasi atau review di laptop tertentu adalah salah satu tanda peringatan terbesar dari semua. Kecuali Anda ingin berjudi dengan uang Anda, Anda harus mencari laptop dengan reputasi beberapa. Hal terakhir yang ingin Anda lakukan adalah menguji produk baru dengan biaya sendiri.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment